STYLE SWITCHER

Choose Colour style

Choose Header

One Two
 

Loading...

Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Muhammad Ildrem.

Detail Berita

10 Oktober 2019/ By Admin

Pengabdian Masyarakat dalam rangka Hari Kesehatan Jiwa Ke 27 di Panti Sosial Pejoreken Berastagi

Pengabdian Masyarakat dalam rangka Hari Kesehatan Jiwa Ke 27 di Panti Sosial Pejoreken Berastagi

Rumah Sakit Jiwa Prof.Dr.Muhammad Ildrem Provinsi Sumatera Utara, mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka Hari Kesehatan Jiwa ke 27 tanggal 10 Oktober 2019.  Kegiatan dilaksanakan dalam upaya Promosi Kesehatan Jiwa dan pencegahan bunuh diri dengan tema " SEHAT JIWA DIMULAI DARI DIRI, KELUARGA DAN MASYARAKAT".  Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Sosial Pejoreken - Berastagi.

Kegiatan diawali dengan persiapan keberangkatan dan pengarahan dari Plt. Direktur RS Jiwa Prof.Dr. Muhammad Ildrem Provinsi Sumatera Utara dr. Dapot Parulian Gultom, SpKJ, M.Kes dihalaman RS.  Kemudian Tim berangkat secara konfoi ke Lokasi Kegiatan di Panti Sosial Pejoreken - Berastagi.

Dipanti Sosial Pejoreken Berastagi dilaksanakan kegiatan Pengarahan dari Direktur RSJ dan Segenap tim dan Pegawai, kepada masyarakat penghuni panti ditekankan bahwa pentingnya Kesehatan Jiwa dimulai dari diri sendiri, dari keluarga dan masyarakat.

Direktur juga langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat panti dengan memangkas rambut penghuni panti.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lebih mengetahui dan menyadari bahwa pentingnya kesehatan jiwa dan pemulihan kesehatan jiwa dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat.